oleh

Polsek Rajagaluh Kembal Salurkan Bansos Kepada Sejumlah Warga

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo beserta anggota kembali menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang terdampak ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19 dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Peduli, Sabtu (28/8/2021).

Penyaluran Bansos tersebut berupa beras menyasar warga kurang mampu dan pedagang kali lima, hari ini sebanyak 6 kepala keluarga di Desa Cisetu Kecamatan Rajagaluh berekonomi lemah yang mendapatkan Bansos ini,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Dalam bakti sosial petugas juga memberikan penyuluhan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Ungkap Kapolsek Rajagaluh.

“Sebelumnya Kami beserta Bhabinkamtibmas terlebih dahulu sudah mendata warga yang berekonomi lemah. Selanjutnya disalurkan dengan cara door to door,” sebut AKP Sarjiyo.

Kapolsek berharap, dengan adanya Bansos Polri peduli ini dapat membantu meringankan kebutuhan hidup di tengah PPKM Level 2 akibat pandemi COVID-19, “Bansos ini memang menjadi atensi tersendiri. Harapannya dapat memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari,” harap Kapolsek AKP Sarjiyo.(Arison)

Komentar