oleh

Polsek Pulau Beringin Amankan Pelaku Kasus Curanmor

MUARADUA | BBCOM | Polsek Pulau Beringin Polres OKU Selatan mengamankan tersangka pencurian dengan pemberatan sehubungan dengan laporan polisi dengan nomor Nopol : LP-B / 21 / XII / 2021 / Sumsel / Res OKUS/ Polsek Pulau Beringin, tanggal 18 Desember 2021.

Atas peristiwa tersebut, diamankan satu orang tersangka yang berinisial ADS (31) warga di Desa Pius Kec Kisam Ilir Kab OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pulau Beringin Iptu Riyadi mengungkapkan bahwa benar adanya jajaran unit Reskrim Polsek Pulau Beringin telah mengamankan pelaku Kasus Pencurian dengan pemberatan (Curat) dan mengamankan seorang tersangka ADS.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan 1 (satu) Unit Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat warna hitam tanpa plat.

Kapolsek Pulau Beringin juga memaparkan bahwa Pada hari Sabtu tanggal 18 Desember 2021 sekira pukul 16.30 Wib telah terjadi peristiwa pencurian dengan pemberatan sebagaimana di maksud dalam pasal 363 KUHpidana, terhadap korbana an. EDI JONI RIDWAN, yang dilakukan oleh pelaku dengan cara pelaku mencuri sepeda motor milik korban yang di parkirkan oleh anak korban di lapangan merdeka Desa Kemu Ulu Kec Pulau Beringin Kab. OKU Selatan sewaktu anak korban sedang menonton pertandingan bola voli.

Lebih lanjut, Kapolsek Pulau Beringin mengungkapkan Tersangka sebelumnya telah di amankan oleh masa setelah perbuatan tersangka di ketahui oleh masyarakat, untuk saat ini pelaku tersebut telah di amankan di polsek guna di laksanakan pemeriksaan lebih lanjut . (hms/dbs)

Komentar