oleh

Polsek Parungponteng Tasikmalaya Terus himbau 3M dan Ops Yustisi Gaktibplin

TASIKMALAYA | BBCOM | Jajaran Polsek Parungponteng Polres Tasikmalaya Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Penggunaan Masker sesuai Inpres No 6 Th 2020 di di Depan Polsek Parungponteng, Jumat (04/12/2020)

Kapolsek Parungponteng Polres Tasikmalaya IPTU Sunarto,S.Sos menyampaikan bahwa Patroli pelaksanaan Ops Yustisi Gaktibplin Penggunaan Masker sesuai INPRES No 6 Th 2020 Di dilaksnakan dengan Humanis terutama kepada Masyarakat / pelanggar yang tidak menggunakan Masker dengan memberikan sanksi fisik dan sanksi sosial serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan Masker.

BACA JUGA  DAS Citarum Salah Satu 15 DAS Prioritas di Indonesia

Adapun apabila ada masyarakat yang tidak mengenakan masker diberikan himbauan mengenai pentingnya protokol kesehatan dan penggunaan masker.

Kapolres Tasikmalaya melalui Kapolsek Parungponteng berharap seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat, ujarnya.

BACA JUGA  Polres Banjar Bentuk Tim Lidik “Terkait Sunat Dana Bantuan Bencana di Desa Sukamukti”

Selain itu, terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, tandasnya. (hms/arison)

Komentar