oleh

Polsek Jatiwangi Bersama Muspika Terus Lakukan Sosialisasi 3M

MAJALENGKA | BBCOM | Anggota Jaga Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bersama Muspika Jatiwangi mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada Pengunjung Surya Toserba diwilayah hukum Polsek Jatiwangi, Senin (26/10/2020).

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama Muspika Jatiwangi memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga pengunjung Toserba yang berkerumun dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak.

BACA JUGA  Mahasiswa Unjani Bandung Berdialog Dengan DPRD Jabar Masalah Fungsi Pengawasan

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya bersama Muspika dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep Fiqih. (hms/arison)

BACA JUGA  Januari 2018, Pemerintah Pusat Lakukan Revitalisasi Sungai Citarum

Komentar