oleh

Polsek Ciparay Semakin Gencar Lakukan Oprasi Yustisi

KAB BANDUNG | BBCOM | Untuk mencegah  penularan virus Covid-19 di  Wilayah Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, jajaran polsek Ciparay Polresta Bandung bersama Dishub dan Satpol PP Kecamatan Ciparay, semakin gencar melakukan operasi yustisi. Operasi Yustisi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Ciparay  di Jalan Pamagarsari,Rabu (23/09/2020).

Disela  kesibukannya Kapolsek Ciparay  AKP Suyatno menjelaskan, dalam rangka  oprasi Yustisi ini kami laksanakan tentang protokol kesehatan. Selain itu himbauan pada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan  3M yaitu,  Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker saat keluar rumah  serta Menjaga jarak kerumunan.

BACA JUGA  Muspika Kec.Pacet Gelar Deklarasi Pilkada Damai

“Kita juga tidak bosan-bosan untuk mengingatkan dan menekankan pasalnya,  penyebaran virus covid-19 belum ada penurunan masih tetap meningkat. “Jadi  kami himbau  agar masyarakat tetap waspada. Apabila  keluar rumah, tetap  mengunakan  masker dan apabila ada kegiatan tidak boleh berkerumun dan  jaga jarak,” ujar Suyatno.

Dia juga menjelaskan, sesuai instruksi atasan. Oprasi ini akan terus di lakukan  sekaligus memberikan edukasi pada masyarakat  dan sekarang masuk dalam penindakan. Dalam  Oprasi yustisi tersebut menurut  Suyatno, sudah dua Minggu di lakukan bersama dalam tim gabungan TNI, Polri dan Pemerintahan Daerah yang mana dikedepankan Satpol PP dan Linmas Kecamatan.

BACA JUGA  BPDAS HL Citarum-Ciliwung Tebar Benih di Udara Sebanyak 4,1 Ton

“Adapun sanksi  bagi pelanggar,  kami lakukan tindakan fisik Push up,  menghapal pancasila dan baca Dua Kalimat Syahadat  tujuannya untuk memberikan pelajaran sehingga, kedepannya tidak terulang kembali warga tidak menggnakan masker,”tuturnya.

Suyatno berharap, masyarakat tertib mengikuti anjuran pemerintah dan semoga penyebaran virus covid-19 ini segera berakhir,”pungkasnya. (Den)

Komentar