oleh

Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar, Laksanakan Ops Yustisi Penegakan Prokes

KAB. BANDUNG| BBCOM | Guna pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan pada masyarakat,Polresta Bandung Polda Jabar, selalu melaksanakan oprasi yustisi penegakan protokol kesehatan dan membagikan masker pada pengguna jalan yang tidak pakai masker. Oprasi dipimpin langsung olehKapolsek Ciparay di depan Kantor Koramil Ciparay, Kamis (17/6/2021).

Kapolsek Ciparay Polresta Bandung, Polda Jabar AKP. Suyatno menjelaskan, dipagi ini pihaknya tetap melaksanakan oprasi yustisi untuk penegakan protokol kesehatan yang mana   kita ketahui, bahwa di Kabupaten Bandung sudah maauk zona merah termasuk di Kecamatan Criparay.

“Maka kita sebagai aparat gugus tugas covid-19 kecamatan, melakukan oprasi yustisi gabungan bersama TNI, Polri, Satpol PP Kecamatan Ciparay  dibantu Linmas Siaga Kecamatan,” jelasnya.

Pihaknya juga  tak henti- hentinya dan tak bosan untuk  selalu mengingatkan dan  mengajak masyarakat untuk selalu  menggunakan protokol kesehatan terutama pada saat keluar rumah agar  selalu menggunakan masker,,” ajaknya.

Suyatno juga mengatakan, setelah menggelar oprasi  yustisi pagi ini  akan menggelar kegiatan rapat koordinasi antar instansi tingkat  kecamatan se kecamatan Ciparay untuk Evaluasi pelaksanaan protokol kesehatan dalam pemberlakuan PPKM Sekala Mikro,  yang mana di wilayah Ciparay ini menjadi zona merah.

“Kita evaluasi, mudah mudahan kedepan ada perbaikan dan masyarakat sadar,  sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terpapar covid-19 di wilayah ciparay dan wilayah coparay bisa masuk zona hijau,”pungkas Suyatno.(Ud)

Komentar