oleh

Polsek Cingambul Sosialisasikan 3M Kepada Para Santri Ponpes Persis Mualimin

MAJALENGKA | BBCOM | Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jawa Barat  mensosialisasikan 3 M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada para santir persis mualimin di Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Selasa (06/10/2020).

Sosialisasi 3 M  oleh Kanit Binmas polsek Cingambul polres Majalengka Aiptu A.Munawar tersebut disertai pembagian masker kain kepada santri di desa Ciranjeng kecamatan Cingambul kabupaten majalengka.

BACA JUGA  Ineu: DIPA dan Dana Desa Harus Digunakan Untuk Kepentingan Masyarakat

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajaran tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3 M ini penting,sehingga para santriwan santriwati lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin. (arison/hms)

BACA JUGA  The BOMBS undang Komunitas Motor Gelar Acara Ngabuburit

Komentar