oleh

Polsek Banjaran Bersama TNI dan Muspika Operasi Yustisi Stationer Dan Mobiling

MAJALENGKA | BBCOM | Untuk menekan angka penyebaran covid-19, Polsek Banjaran Polres Majalengka bersinergi dengan anggota TNI dan pihak Kecamatan Banjaran lakukan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) Kamis (24/09/2020).

Operasi Yustisi hari ke 9 ini dilaksanakan secara stationer dan mobiling di Jln. Raya Depan kantor Desa Banjaran sesuai dengan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Nomor 74 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 Kabupaten Majalengka agar masyarakat terhindar dari covid-19.

BACA JUGA  Dewan Jabar Menilai Remaja Mesjid Mampu Cegah Radikalisme

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi, mengatakan tujuan dari Operasi Yustisi / razia penggunaan masker agar masyarakat dapat disiplin dan mematuhi protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya covid 19.

Dikatakannya, pelaksanaan operasi Yustisi masih saja terdapat puluhan orang terjaring dan diberikan sanksi hukuman berupa tindakan fisik push up serta mengucapkan Pancasila, kemudian seluruh pelanggar diperingatkan dan diberi masker gratis oleh petugas. (arison)

BACA JUGA  Ineu Optimis Program Listrik Masuk Desa Dapat dirasakan Seluruh Masyarakat Jabar

Komentar