oleh

Polres Sumedang Swab Antigen 300 Pengendara yang Melintas Di Mako Polres.

SUMEDANG | BBCOM | Bertempat di Mako Polres Sumedang telah dilaksanakan kegiatan tracing drive thru dengan swab antigen gratis, Senin(9/8/2021)

Kasubbag Humas Polres Sumedang AKP. Dedi Juhana, kepada Awak Media mengatakan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Wakapolres Sumedang KOMPOL. Asep Agustoni, serta Personil Polres Sumedang, Kodim 0610/Sumedang, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang dan Sat Pol PP KabupatenSumedang.

Kegiatan Tracing Drive Thru, dengan Swab Antigen gratis dilakukan kepada 300 pengendara sepeda motor, dan mobil .serta warga masyarakat yang melintasi kantor Polres Sumedang ujarnya

Selain melakukan tracing kepada pengemudi kata Dedi, giat tracing anti gen gratis juga dilakukan kepada masyarakat yang kurang mampu,seperti pengemudi becak bermotor, pemulung, dan masyarakat bawah lainnya.

Disertai dengan pemberian paket sembako kepada mereka. Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat kalangan menengah kebawah,saat dilaksanakanya Tracing drive Thru test antigen Gratis oleh Polres Sumedang menjadi salah satu program yang selama ini sudah berjalan di Polres Sumedang, atas inisiasi Kapolres Sumedang.

Menurut Dedi, kegiatan Tracing Drive Thru, dengan Swab Antigen Gratis tersebut merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh Polres Sumedang untuk mendeteksi dan mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Sumedang. sehingga penyebaran Covid 19 dapat di kendalikan dan diambil langkah langkah pencegahan penyebarannya ungkapnya.(Arison)

Komentar