Polres Sumedang Gelar Ops Ketupat Lodaya 2021

SUMEDANG | BBCOM | Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir dalam upacara gelar pasukan menyampaikan amanat Kapolri yang di dampingi oleh Kapolres Sumedang, Dandim 0610 Sumedang dan Ketua DPRD Sumedang. Rabu ( 5/5/21 ).

Antara lain amanat Kapolri, Polri menyelenggarakan Operasi Ketupat-2021 yang akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai dari tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021.

Semangat yang ingin saya tanamkan kita Donny,dalam Ops Ketupat 2021 adalah upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 melalui penyekatan dan penegakan terhadap protokol kesehatan.

Prioritaskan langkah-langkah preemtif dan preventif secara humanis, sehingga masyarakat betul-betul mematuhi protokol kesehatan. Laksanakan penegakan hukum sebagai upaya terakhir

“ultimum remedium” secara tegas dan profesional terhadap pelanggar protokol kesehatan yang sudah berulang kali serta oknum-oknum masyarakat yang menimbulkan dampak negatif kesehatan secara luas dan menciptakan klaster baru covid 19.ujar Bupati Sumedang.

Sementara Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo mengatakan menghadapi ops lodaya 2021 Khususnya di wilayah Polres sumedang telah mendirikan Pos yan di Wilayah Sumedang Utara Taman Telor ), Pos terpadu di wilayah Sumedang selatan ( buderan Binokasih ), 8 Pos Pam, 29 Pos Pengaturan dan 12 Pos penyekatan.

Khususnya di Pos penyekatan ditempatkan anggota secara terpadu baik dari Polri, TNI, Satpol PP dan dari dinas kesehatan Serta untuk pelaksanaan penjagaannya di perketat dalam 24 jam

Di bagi 3 sheef agar lebih aktip dalam pelaksanaan tugasnya sewaktu melakukan penyekatan terhadap pemudik yang akan masuk ke wilayan Sumedang ujar Kapolres.(Arison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *