oleh

Polres Sumedang Berikan Bantuan Kepada Warakawuri

SUMEDANG | BBCOM | Kapolres  Sumedang AKBP. Eko Prasetio membenarkan bahwa kapolda Jabar telah memberikan bantuan untuk pembangunan rumah yang tidak layak huni. kepada  Istri pensiunan Polri ( warakawuri ) saudari Eli Marliana, 61 tahun.

Eli Marlina tingal di Dusun Karang Nangka, Desa Mulyasari, Kecamatan. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang yang pekerjaannya sehari hari sebagai pemulung untuk menghidupi keluarganya. Kamis (8/4/21).

Pekerjaan sebagai pemulung dilakukannya karena, tidak mempunyai pekerjaan tetap. sedangkan anak anaknya yang 7 orang, dan 2 Cucunya tersebut tidak bekerja. sehingga untuk menghidupi kehidupan sehari hari saudari Eli yang menjadi tulang punggung keluarga.

Pembangunan Rumah sudah dilaksanakan tiga hari lalu, dan pembangunan  ditargetkan akan selesai pada hari senin tanggal 12 April 2021.

Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda, yang telah membantu warakawuri yang berada di wilayah Sumedang semoga amal baiknya di terima oleh Alloh  Swt. Ucapan AKBP Eko Prasetyo.(Arison)

BACA JUGA  Gali Potensi, Karang Taruna Desa Neglasari Pamarican Adakan pelatihan Kewirausahaan

Komentar