oleh

Polres Sumedang Bantu Warga Cimanggung Yang Sakit Menahun.

SUMEDANG | BBCOM | Kapolres AKBP. Eko Prasetyo mengatakan, Seorang anak yang bernama Mia Kurnia, 21 tahun, asal Dusun Bangkir Rt.02/01, Desa Sindang Galih, Kecamatan. Cimanggung, Kabupaten Sumedang mengalami disabilitas sehingga tidak bisa melakukan kegiatan sehari hari sebagaimana anak pada umumnya.

Mendengar adanya berita tersebut, Polres Sumedang segera langsung ke lokasi untuk memastikan kondisi keluarga Mia Kurnia. “Memang kondisinya cukup memperihatinkan, tinggal bersama neneknya, dan orang tuanya tidak bekerja.” Ujar Kapolres

“Kami memberikan tali asih dari Polres Dumedang, TNI-Polri dalam rangka bakti sosial untuk masyarakat. Sekedar tali asih menjalani kehidupan sehari hari” paparnya Jumat (16/4/21 ).

Kedepan kami juga akan koordinasi dengan pemerintah daerah untuk sekiranya dapat diberikan bantuan pengobatan dan sebagaimananya.

Saya akan koordinasi dengan unsur forkopimda bagaimana langkah terhadap masyarakat yang mengalami musibah seperti ini sehingga mereka dapat menyambung kehidupan sehari hari lebih baik dari sekarang. jelas Kapolres. (Arison)

BACA JUGA  Operasi Yustisi Polres Majalengka Sasar Pelanggar Prokes Wilayah Maja

Komentar