oleh

Polres OKI Bersama Dandim 0402, Bangun Sinergitas Melalui Olahraga Bersama

OKI | BBCOM | Dalam rangka membangun Zona Integritas menuju WBBM Polres OKI melaksanakan olahraga bersama Kodim 0402 OKI. Jumat (12/3/2021)

Di awali Olahraga jalan santai bersama Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, S.H, S.I.K, M.Si dan Dandim 0402 OKI Letkol Czi. Zamroni S.Sos dilanjutkan dengan Olahraga Futsal, giat ini untuk meningkatkan sinergi antara TNI-POLRI.

Melakukan Sinergitas antara TNI – Polri sangat penting, Hal ini bisa menjadikan kemitraan yang dapat menjadikan Daerah wilayah lebih kondusif dan lebih nyaman, hal ini di jelaskan oleh Dandim 0402 OKI kepada personel TNI-POLRI.

BACA JUGA  Kapolri Tegaskan Kompol Yuni Telah Dicopot Tak Ada Toleransi Anggota Terlibat Narkoba

Sementara Polres OKI menjadi tuan rumah giat olahraga bersama, Kapolres menyampaikan bahwa giat ini sesuai Program 100 hari Kapolri, Kami akan melakukan Sinergitas di segala lini baik TNI – Polri ataupun kepada seluruh tokoh masyarakat, agama dany organisasi yang ada di wilayah hukum Polres OKI khususnya.

BACA JUGA  Sisno Adiwinoto Sebut, Kasus Bripka CS Kapolsek dan Kapolres Harus Dicopot

Untuk menjadikan situasi kantibmas yang lebih baik, kami akan melakukan terus sinergitas ini dan akan lebih menjalin persaudaraan kepada TNI – POLRI agar lebih menjaga kebersamaan kami akan lebih sering melakukan silaturahmi seperti ini di setiap waktu tertentu, ungkap Kapolres. (pani/hms)

Komentar