oleh

Polres Majalengka Terus Himbau Penerapan Prokes Pada Warga

MAJALENGKA | BBCOM | Satuan Sabhara Polres Majalengka terus melakukan Patroli himbauan Pencegahan Covid-19 guna Menindaklanjuti Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 dan Peraturan  Bupati (Perbup) No. 74 tahun 2020 Kabupaten Majalengka Tentang Protokol Kesehatan Terkait Covid 19.

Dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka, Sat Sabhara Polres Majalengka pemantauan dan hinbauan kepada warga Masyarakat, Minggu (8/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Sabhara memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan humanis kepada masyarakat Pada Pengguna Jalan dilokasi pasar Cigasong agar mematuhi Protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah, Ungkap Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

BACA JUGA  Kades Cimenteng Subang 'Ogah' Disebut "Potong" Uang BST Kemensos ke KPM, Begini Tanggapan Sekretaris LSM BASMI

Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun anti seftik atau Hand Sanitizer guna antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona Covid -19 dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka. Terangnya. (hms/arison)

BACA JUGA  Polres Banjar Sosialisasi CITANDUY Kepada Milenial

Komentar