oleh

Polres Majalengka Bersedia Menjadi Mitra DPC PBB

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menerima kunjungan silaturrahmi dan audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kabupaten Majalengka, Jumat (12/3/2021).

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di ruang Kerja Kapolres Majalengka tersebut, dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Tarigan DC Tarigan, kasat Intelkam AKP Jonnaidi, Ketua DPC PBB Majalengka Julius Sianturi, berserta dengan 4 orang pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC PBB Majalengka menyampaikan bahwa, Pengurus Organisasi Pemuda Batak Bersatu Majalengka, siap mendukung dan akan ikut membantu menyukseskan setiap kegiatan Polres Majalengka demi menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka,” ujar Julius Sianturi.

BACA JUGA  PPNI Kab Ciamis Gelar MUSDA Jaga Eksistensi dan Profesionalisme Perawat

Pada kesempatan itu, Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa, dalam kegiatan positif yang seperti ini, kami dari Polres Majalengka akan bersedia menjadi mitra dari DPC pengurus batak bersatu Majalengka, untuk bersama – sama menjadikan Majalengka aman tertib dan kondusif. Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Syamsul Huda juga mengatakan Silaturahmi tersebut, terlaksana dalam suasana penuh kehangatan, yang berlangsung secara aman dan kondusif, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.” dijelaskan Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.(Arison)

BACA JUGA  Satlantas Polres Cianjur Sosialisasi Operasi Patuh Lodaya 2020 Kepada Siswa SMK Nurul Islam Sukaluyu

Komentar