Polres Lahat Amankan Puluhan Pelaku dan Belasan Kendaraan Hasil Curian

7 Juni 2018 / 10:45 WIB Dibaca sebanyak: 125 kali Tulis komentar

BAYANGKARA BBCom– Dalam kurun waktu satu bulan, yakni bulan April sampai dengan bulan Mei 2018, jajaran Kepolisan Resort (Polres) Lahat berhasil ungkap kasus dengan terrsangka yang sangat meresahkan masyarakat berikut barang bukti belasaan kendaraan roda dua dan roda empat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Lahat AKBP. Roby Karya Adi. S.IK saat Press Conference ungkap kasus Satreskrim Polres Lahat tadi siang (6/6/2018) di halaman Mapolres Lahat bilangan Bayangakara, Kota Baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota dan partisipasi masyarakat dalam mengungkap kasus 3C,” ujar Kapolres didampingi Kepala Satreskrim Polres Lahat, AKP. Ginanjar Ali Sukmana. SIK, Kasubag Humas Polres Lahat, Ipda Sabar dan Anggota yang tergabung team Panther Polres Lahat

Dijelaskan Kapolres, keberhasilan pengungkapan kasus yang sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Lahat dan sekitarnya, yakni kasus “3C”, anggota Teamnya berhasil menangkap 8 tersangka dan 2 tersangka meninggal dunia.

Selain tersangka, lanjut Kapolres, anggota team Satreskrim Polres Lahat juga berhasil menyita dan mengamankan barang bukti saat penangkapan dari tangan tersangka berupa dua unit kendaraan roda empat, dua belas kendaraan roda dua, enam pucuk senjata api rakitan laras panjang dan pendek serta empat senjata tajam.

Lebih jauh, Kapolres memberitauhkan kepada masyarakat apabila ada salah satu barang bukti yang telah diamankan oleh pihak Satreskrim Polres Lahat itu merasa ciri-ciri dan data sesuai dengan laporan kehilangan kendaraan, agar mengurusnya ke pihak Satreskrim.

“Dengan adanya tertangkapnya para pelaku 3C yang bereaksi diwilayah hukum Polres Lahat mudah-mudahan bisa mengurangi atau mencegah terjadinya tindak pidana yg di maksud dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini giat berlangsung dengan situasi aman terkendali,” pungkas Kapolres (DAFRI. FR/LO)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *