oleh

Polres Kota Banjar Suplai Air Bersih ke Lingkungan Giri Mulya

BANJAR BBCom – Anggota satuan Polres Banjar Polda Jabar kembali lakukan rangkaian kegiatan sosial yang di pimpin langsung oleh kapolres kota Banjar AKBP Matrius.

Kegiatan sosial yang dilakukan anggota kepolisian tersebut, menyupali air bersih dari PDAM sebanyak 5000 liter, kepada masyarakat wilayah Lingkungan Giri Mulya Rt1/Rw 13 Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar untuk 55 kepala keluarga (KK). Karena selama ini masyarakat memanfaatkan air sungai yang tidak layak untuk di konsumsi.

BACA JUGA  Anggota Dewan Jabar Kompak Berikan Bantuan

Mendengar kabar seperti itu Polres Kota Banjar bekerjasama dengan PDAM segera begerak cepat dengan menyuplai air bersih untuk kebutuhan masyarakat Giri Mulya yang sedang krisis air bersih.

Di sela sela tinjauan kelokasi kapolres kota Banjar AKBP Matrius kepada BBCom mengatakan, dirinya langsung bertindak cepat mengintruksikan kepada anggotanya croscek dan menggadeng PDAM untuk menanggulangi krisis air bersih.

“Memang benar penduduk sebanyak 55 KK di sini krisis air bersih, jadi kami berkerjasama dengan PDAM menyupai air bersih untuk keperluan mereka memasak, makan dan minum,”katanya, Rabu (1/8) kepada BBCom.

BACA JUGA  Divlog Kedua Video Youtube Toto Bicara Pengakuan Edy Dalam Persidangan Dipaksa Penyidik KPK

Kegiatan yang telah di lakukan ini menurut kapolres bukan untuk hari ini saja, tapi akan berkelanjutan karna data yang masuk di kecamatan Pataruman ada dua Desa yang memiliki permasalahan yang sama.

“Kegiatan ini akan terus berkelanjutan karna kami sudah bekerja sama dengan PDAM, dan 5000 liter cukup untuk persediaan tiga hari kedepan,”pungkasnya. (Johan)

Komentar