oleh

Polres Cirebon Kota Melakukan Operasi Yustisi Dihari Minggu

CIREBON | BBCOM | Dalam rangka penanggulangan penyebaran virus-19, Sabhara Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Meski di hari libur tetap menjalankan tugas melaksanakan patroli Oprasi Yustisi. Oprasi tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk, Minggu (6/12/2020).

Sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Lemahwungkuk IPTU MUHYIDIN, SH, MM.

Sementara kegiatan  rutin Kepolisian dipimpin IPDA MAMAN SURAHMAN Kanit Binmas selaku Piket Siaga PA WAS bersama personil 2 (Dua) antara lain Aiptu Suharyanto  QR Unit Sabhara dan Briptu Teguh  piket Intel.

BACA JUGA  Kapolres Bersama Dandim 0613 Ciamis Kunjungi Veteran di Kota Banjar

Dijelaskan Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar “Ops Yustisi  dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis  dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya diberikan masker gratis ” ujar Iptu Muhyidin, SH.MH.

BACA JUGA  Polres Banjar Lakukan MoU Pam Obvit Dengan Perbankan

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile  dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan serentak oleh polsek jajaran.     (B/U)

Komentar