Polres Cianjur Kawal Aksi Damai Aliansi Pergerakan Kawal Demokrasi Cianjur

27 Desember 2019 / 15:26 WIB Dibaca sebanyak: 433 kali Tulis komentar

CIANJUR | BBCOM | Jajaran Kepolisian Polres Cianjur bersama Kodim dan Satpol PP lakukan Pengamanan Aksi damai Aliansi Pergerakan Kawal Demokrasi Cianjur di Kantor Bawaslu Kabupaten Cianjur (27/12). Wakapolres Cianjur Kompol Jaka mulyana SI.K., MI.K. didampingi Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Warsito S.H., dan jajaran kepolisian lainnya langsung memimpin Pengamanan Unjuk Rasa tersebut.

Dalam aksi damai, pengunjuk rasa menuntut Bawaslu Kabupaten untuk membatalkan dan mengulang seleksi Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) terpilih untuk pilkada kabupaten Cianjur 2020, mereka mendesak BAWASLU RI & BAWASLU Provinsi Jawa Barat untuk mengambil tindakan tegas atas dugaan pelanggaran kode etik dan pelanggaran hukum komisioner BAWASLU kabupaten Cianjur dalam proses selesai pemilihan PANWASCAM di kabupaten Cianjur. Serta mendesak BAWASLU RI /DKPP memberhentikan dan memecat semua komisoner BAWASLU Kabupaten Cianjur karena diduga tidak selektif dan telah melakukan pelanggaran dalam pemilihan Panawascam untuk Pilkada di kabupaten Cianiur dan Banyaknya anggota yang double Job seperti anggota Panwas dan calon kepala desa.

Usai melaksanakan mediasi, massa aksi meninggalkan kantor Bawaslu kabupaten Cianjur, Wakapolres Cianjur menyampaikan terimaksih atas pelaksanan tugas yang kondusif.

“Kita akan kawal setiap kegiatan massa, kita berdoa dengan sinegritas ini Cianjur lebih aman dan tertib” ujar Wakapolres. (Arison)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Aliansi Buruh Jabar Meminta Pemerintah Pusat Untuk Mencabut PP 78 Tahun 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *