Polres Cianjur Bersama Forkopimda Patroli Gereja Dalam Rangka Natal Tahun 2019.

25 Desember 2019 / 08:49 WIB Dibaca sebanyak: 329 kali Tulis komentar

CIANJUR | BBCOM | Untuk menciptakan situasi keamanan yang terjamin, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum bersama Forkopimda melaksanakan Patroli POSPAM dan Gereja dalam rangka natal tahun 2019.

Jajaran Kepolisian Polres Cianjur dipimpin Kapolres Cianjur yang didampingi Plt. Bupati Cianjur, Dandim 0608, Ketua DPRD, dan Ketua MUI Kabupaten Cianjur mendatangi beberapa lokasi Pos Pengamanan dan Gereja di beberapa titik di wilayah Hukum Cianjur diantaranya Pos Aju, Pospam VII, Gereja pasundan.dan Gereja santo.

“Kami beserta Forkopimda Kabupaten Cianjur, Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Kajari, Ketua DPRD, Denpom dan termasuk FKOB, kami malam ini mengadakan konsinyir dan kita mengecek pos-pos keamanan dan juga gereja-gereja. Kami Forkopimda memberikan keamanan kenyamanan Kabupaten Cianjur Insyaallah di Cianjur Pada pelaksanaan malam Natal dan Tahun Baru, Cianjur aman nyaman terkendali tidak akan ada apa-apa. Mohon doanya dari warga masyarakat Cianjur bersama-sama antara forkompinda dengan masayarakat Cianjur kebersamaan dalam rangka mengamankan malam Natal dan tahun baru 2020.” Ujar Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman. 24/12)

“Saya mengucapkan terima kasih sama Pak Bupati, Pak Dandim, Muspida karena dari beliau-beliaulah kita menjaga keamanan dan keselamatan kita semua, karena tidak mungkin kita bekerja sendiri. Saya dan Pak Dandim tidak mungkin sendiri, Pak Bupati juga tidak mungkin sendiri. Kami bareng-bareng intinya.” Ujar Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum. (Arison)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Mahasiswa Unjani Bandung Berdialog Dengan DPRD Jabar Masalah Fungsi Pengawasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *