Polres Cianjur Bantu Evakusi Jalan Yang Tertimbun Pasir Akibat Diguyur Hujan

21 April 2020 / 15:43 WIB Dibaca sebanyak: 73 kali Tulis komentar

CIANJUR | BBCOM | Kabupeten Cianjur pagi tadi di guyur hujan lebat, akibatnya, material batu dan pasir menutupi akses Jln. KH Abdullah Bin Nuh (BLK) Kec/Kab. Cianjur, Selasa (21/04/20)

Menyikapi hal tersebut Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum. Memerintahkan kasat Sabhara serta kasat lantas untuk mengkerahkan personil guna membantu membersihkan pasir serta mengatur arus lalin di lokasi tersebut.

“Anggota kita saat ini sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi material pasir dan pembersihan agar menghindari pengendara mengalami kecelakaan”ujarnya

Dalam kegiatan pembersihan jalan yang tertutup pasir. Polres Cianjur beserta perwakilan Dinas PUPR Cianjur juga di bantu oleh masyarakat sekitar

Kapolres Cianjur menghimbau Masyarakt untuk tetap berhati-hati mengingat curah hujan yang tinggi “mengimbau agar pengguna jalan berhati-hati ketika berkendara. Sebab dengan curah hujan yang tinggi banyak lumpur tanah maupun pasir yang hanyut dan menumpuk ke badan jalan sehingga sangat membahayakan”ungkap Kapolres (Arison)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kolonel Czi Ito Hediarto, Jadi Komandan Korem 064/MY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *