,

Polres Banjar Lakukan Penandatangan Nota Kesepahaman Bersama PLN dan PDAM

20 Januari 2020 / 13:41 WIB Dibaca sebanyak: 222 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Bertempat di Lobi Sanika Satyawada Polres Banjar dilaksanakan Penandatangan Nota Kesepahaman Bersama Polres Banjar dengan PLN dan PDAM Kota Banjar. (20/01/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K., Kepala PLN ULP Banjar Kota Kelik Kurniawan, dan E. Fitrah Nurkalimah, S.T. Direktur PDAM Tirta Anom, serta Pejabat Utama Polres Banjar dan Staf PLN dan Staf PDAM Tirta Anom Kota Banjar.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar menyampaikan Apresiasi Kepada PLN dan PDAM Kota Banjar, yang telah bekerja sama yang terjalin antara Polres Banjar dengan PLN dan PDAM kota Banjar,

“Saya mengapresiasi atas kerja sama yang telah berjalan antara Kami Polres Banjar dengan PLN dan PDAM” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar menyampaikan melalui penandatanganan nota kesepahaman bersama ini untuk menjaga dan meningkatan Sinergitas yang sudah terjadi antara Polres Banjar dengan PLN dan PDAM Kota Banjar,

“Melalui Penandatanganan nota kesepahaman bersama ini kita jaga dan tingkatkan sinergitas ini” ucap Kapolres Banjar.

Dalam sambutannya Kepala PLN ULP Banjar Kota Kelik Kurniawan, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara penandatanganan Nota Kesepahaman bersama khususnya Polres Banjar dengan PLN Kota Banjar, Kita sama-sama Jaga dan tingkatkan Sinergitas yang sudah baik ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar atas terselenggaranya acara ini, kita jaga dan tingkatkan sinergitas antara Polres Banjar dengan PLN” Kata Kepala PLN ULP Banjar Kota.

Sama halnya dengan Pihak PLN Kota Banjar, E. Fitrah Nurkalimah, S.T. Direktur PDAM Tirta Anom, PDAM selalu berusaha semaksimal mungkin dalam pelayanan khususnya untuk Polres Banjar, serta menjaga dan meningkatkan sinergitas antara Polres Banjar dengan PDAM Tirta Anom Kota Banjar,

“Kami terus berusaha semaksimal mungkin dalam pelayanan untuk Polres Banjar khususnya, selain itu sinergitas Polres Banjar dengan PDAM Tirta Anom Kota Banjar kita jaga dan tingkatkan” kata Direktur PDAM.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Toren Jadi Pajangan, Sumur Siuk Alternatif Warga Mendapatkan Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *