oleh

Polres Banjar Lakukan Apel Gabungan Siaga Bencana dan Simulasi

 BANJAR, BBCom – Polres Banjar Gelar apel siaga bencana dan simulasi penangualangan bencana tahun alam 2018, Jumat,(15/11/2018), yang berlokasi di bantaran sungai Citanduy,?wilayah kelurahan Pataruman, kecamatan Pataruman, kota Banjar, Jawa Barat.

Acara apel siaga bencana tersebut selain di hadiri Walikota Banjar Hj. Ade UU Sukaesih dan Kapolres Banjar AKBP Matrius juga di dihadiri unsur muspika dan muspida kota kota Banjar.

Tujuan di gelarnya apel siaga bencana dan simulasi penaggulangan bencana alam tahun 2018 ini, untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Banjar dengan intansi terkait di wilayah hukum Polres Banjar.

Dalam sambutanya kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan, bukan hanya sebatas seremonial, tapi tujuan dari apel ini satu antisipasi, kedua disaat terjadi benca, ketiga setelah bencana terjadi bencan, sehingga sudah benar benar siap dalam memghadapi situasi apa pun terutama bencana alam.

“Lewat kegiatan apel siaga ini sinergitas antara Polres Banjar denga intansi terkait benar bemar sudah siap dalam memghadapi situasi apa pun,” kata Kapolres. (Johan)

Komentar