,

Polres Banjar Laksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al Furqon Bareng Masyarakat.

23 November 2018 / 22:13 WIB Dibaca sebanyak: 220 kali Tulis komentar

BANJAR, BBCom – Wakapolres beserta PJU Polres Banjar melaksanakan giat shalat Jum’at keliling, program tersebut sudah lama berjalan dan merupakan program Polres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Camat Langensari, Kapolsek Langensari, Lurah Muktisari, Ketua dan pengurus DKM Masjid Al- Furqon, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Muktisari, Anggota Polres Banjar dan Polsek Langensari, Toga, Tomas dan warga masyarakat ikut menunaikan sholat Jum`at bersama di Masjid Al – Furqon lingkungan Babakan Rt.002/Rw.003 Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Tujuan dari kegiatan sholat Jum’at keliling tersebut, menurut Wakapolres Banjar Kompol Ade Najmuloh untuk menjalin silahturahmi antara pihak Polres dengan warga masyarakat sekitar.

“Program giat Jum’at keliling ini, saya berharap dapat terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekaligus mempertebal Keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh Swt,”ujar Ade Najmulloh, Jumat (23/11/2108)

Selain melaksanakan kegiatan sholat Jum`at bersama juga di adakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk para jamaah Masjid Al – Furqon oleh Urkes Polres Banjar.

Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin oleh jajaran Polres Banjar ke masjid -masjid yang ada wilayah Kota Banjar. (Humas polres/Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *