oleh

Polres Banjar Gelar Pelepasan dan Kenaikan Pangkat Anggota

BANJAR BBCom – Polres Kota Banjar menggelar upacara kenaikan pangkat bintara periode 1 Juli 2018 dan pelepasan purna bhakti anggota Polres Banjar,,Upacara tersebut digelar di halaman MaPolres Banjar dan dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Matrius.

Dalam upacara tersebut ada lima anggota yang telah melaksanakan purna bhakti memasuki masa pensiun, dari kelima anggota tersebut yakni Kompol Hermanto, AKP Kasan Bisri Badowi, Aiptu H Suyud, Aiptu Mamat Abidin dan Bripka Kasmid,Sementara anggota yang dinaikkan pangkatnya berjumlah 10 orang.

Kapolres Banjar AKBP Matrius mengucapkan terima kasih kepada para anggotanya yang naik pangkat.

Menurutnya, kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas pengabdian dan salah satu wujud penghargaan diberikan Negara kepada anggota Polri atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA  Yonif Raider 323/BP Buka Puasa Bersama Rekan Media di Kota Banjar

“Saya harap anggota yang bersangkutan akan lebih matang dan profesional dalam menjalankan tugasnya serta meningkatkan kinerja pelayanan dalam menghadapi tantangan tugas kepolisian yang semakin berkembang,” Harap Matrius,Sabtu (30/6) kepada BBCom

Kapolrespun menghimbau kepada para anggota Polri khususnya yang bertugas di Polres Banjar dan masih aktif untuk melaksanakan tugas dengan baik, dan apa yang dialami selama penugasan itu merupakan ujian dan tantangan buat kita untuk naik ke level berikutnya, naik ke pangkat berikutnya dan naik ke jabatan berikutnya.

“Insya Allah dengan pelaksanaan tugas dengan tulus ikhlas, karir kita pun akan sukses dan naik berjenjang ke ke atas sampai ke puncak tertinggi sebelum kita pensiun purna bhakti dari Dinas Kepolisian ini”, Tegasnya

BACA JUGA  H. Herman Suherman Sangat Konsen dan Konsisten Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 di Cianjur

KaPolres Banjar juga menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah purna bhakti masa pensiun atas segala pengabdian selama tugasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang pensiun dan sudah mengabdi selama bertugas,” Ungkapnya

Pada kesempatan tersebut, Lima anggota Polri yang bertugas di Polres Banjar yang sudah memasuki masa Purna Bhakti (Purnawirawan) dilepas oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius.

Sebagai simbolis pelepasan, kelima Purnabakti anggota Polri Tersebut diantar menggunakan becak, dan ditarik oleh Kapolres, Wakapolres dan Perwira Lainya dihalaman Mapolres Banjar.(Johan)

Komentar