,

Polres Banjar Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri T.A. 2019

26 November 2018 / 07:36 WIB Dibaca sebanyak: 697 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom – Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan calon anggota Polri T.A 2019 Sabtu(24/11/2018) ,bertempat di halaman makopolres Banjar,Jawa Barat.

Kegiatan  tersebuti dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Aniek Sulistyani didampingi Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmuloh, Ps. Paur Lat Bripka Warsono S.Ap, Bamin Min Pers 2 Bag Sumda dan Staf Urkes Polres Banjar.

BACA JUGA  Tiga Pilar Kota Banjar Gelar Senam Poco Poco Bareng Masyarakat.

Sementara jumlah peserta Binlat 26 orang , terdiri dari 22 peserta Binlat pria dan 4 peserta Binlat wanita.

Adapun kegiatan yang dilaksanaan meliputi sesi pertama lari 12 Menit, pull ups/ chinning, Push Ups,  shit ups dan shutel run.

Maksud dari pelaksanaan giat binlat calon anggota Polri TA. 2019 adalah untuk melatih dan memberikan pembekalan kepada putra putri.

BACA JUGA  KPK Absen, Sidang Praperadilan Kasus Suap Proyek Meikarta Ditunda

Tujuan nya diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal serta dapat diperoleh Anggota Polri yang sehat Jasmani dan Rohani serta mempunyai daya saing yang dapat menunjukan peningkatan kemampuan peserta binla

Sehingga akan membangun anggota binlat yang kreatifitas,berprestasi serta Inovatif guna mewujudkan Polri yang Professional,  Modern juga Terpercaya di masa depan khususnya di wilayah Kota Banjar.(Humas Polres/Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *