,

Polres Banjar Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Banjir

8 Januari 2020 / 10:16 WIB Dibaca sebanyak: 312 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Bertempat di Lapangan Apel Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K., memimpin pengumpulan dana sumbangan untuk korban bencana alam di Wilayah Bogor dan sekitarnya dari personel Polres Banjar, Rabu (8/1).

Pengumpulan dana melalui Kotak Amal Peduli Bencana Banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Wilayah hukum Polda Jabar

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., didampingi Wakapolres Banjar, Kompol Kompol Drs. Ade Najmulloh, mengatakan kegiatan ini wujud kepedulian Polres Banjar kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah personel Polres Banjar semangat untuk berbagi dalam niat beribadah dan semoga ini bisa membantu serta meringankan beban saudara kita yang terkena musibah dalam bencana alam,” Ucap Kapolres Banjar

Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan empati kepada orang lain yang saat ini mendapatkan musibah bencana Banjir dan membutuhkan bantuan, semoga sedikit rejeki ini bisa disisihkan untuk mereka dapat meringankan beban dan tentunya semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi anggota polri ”tambahnya

Kapolres Banjar juga menambahkan Sebanyak Rp. 15.708.500,- terkumpul dari sumbangan ini dan tentunya dana tersebut ditambah dengan dana yang dikumpulkan oleh anggota Polres dan Polsek jajaran untuk bisa digunakan sebagaimana mestinya oleh warga masyarakat.(humas Polres/ Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kodam IIi/Siliwangi Kembali Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa/Tsunami Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *