oleh

Polres Banjar Berikan Penghargaan Kepada Anggota dan Masyarakat

BANJAR, BBCom – Polres Banjar, Polda Jabar berikan penghargaan kepada anggota Polri, Masyarakat dan Juga intansi, Rabu (16/1/2019) bertempat di Aula Mapolres Banjar.

Selain pemberian penghargaan dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan Mou antara Polres Banjar dengan PT.Telkom, PT.PLN dan PDAM Kota Banjar, sebagai bentuk kerjasama atau kemitraan antara Polres dengan Intansi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan penghargaan di berikan kepada anggota polres Banjar sebagai bentuk apresiasi untuk kinerja dan juga dedikasi selama ini dalam menjalankan tugas serta kewajiban dan berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas.

BACA JUGA  Susi Pudjiastuti: Penenggelaman Kapal Illegal Tingkatkan Stok Ikan Laut

“Penghargaan ini di berikan kepada anggota polres Banjar atas peran aktif selama ini sehingga Polri mendapat WTP (wajar tanpa pengecualian) dari BPK,”Jelas Kapolres.

Sementara untuk intansi seperti PT.Telkom,PT.PLN dan PDAM menurut Kapolres penghargaan di berikan atas kerjasama selam ini yang terjalin dalam mendukung kinerja Polres Banjar.

“selama ini ketiga intansi tersebut banyak sekali mendukung kegitan oprasional polres Banjar dalam melaksanakan tugas,”kata nya

Dan untuk masyarakat yang di wakili oleh Dai Kamtibmas ustadz Dudu dan Rifqi pengurus masjid yang selama ini ikut berperan dalam menjaga kondusifitas di wilayah menjelang pilkada kemarin.

BACA JUGA  HUT Bayangkara ke 73, Cecep Berhasil Menangkan Lomba Vlog dan Photo

“Ustadz Dudu sebagai dai Kamtibmas yang selalu menginformasikan tentang kegiatan kepolisian, cipta kondisi dalam menjaga Kamtibmas,dan untuk Rifqi pengurus masjid berperan dalam menjaga kondusifitas menjelang pilkada kemarin,”ungkap Matrius

Dengan penghargaan ini Kapolres berharap, terus menjaga dan juga mempererat talisilaturahmi serta semakin mensinergiskan dengan intansi.

“Dimana ada kegitan besar secara Nasional yaitu pemilu 2019 yang akan segera di hadapi, secara bersama sama baik intansi atau lembaga lainya dalam menciptakan pemilu 2019 yang damai serta semua akan berjalan normal seperti sekarang,” Pungkas Kapolres. (Johan)

Komentar