Polisi Beri Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat Di Ciamis

CIAMIS | BBCOM | Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti kesehatan berupa pengobatan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis. Bakti kesehatan itu digelar di kawasan Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/11/2022).

Bakti kesehatan tersebut dilaksanakan oleh personel Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar dan pegawai Klinik Pratama Polres Ciamis Polda Jabar. Acara tersebut menyasar masyarakat Tatar Galuh Ciamis yang sedang melaksanakan kegiatan di Alun Alun Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan bakti kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Ciamis Polda Jabar kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat mengontrol kesehatan dan diberikan arahan selanjutnya dalam penanganan yang diberikan oleh petugas kesehatan Klinik Pratama Polres Ciamis Polda Jabar.

“Bakti kesehatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Pelayanan kesehatan selain saat dilokasi Alun Alun Ciamis, masyarakat juga bisa datang ke Klinik Pratama Polres Ciamis, Polda Jabar” katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat sehingga masyarakat sehat dan Polri semakin di cintai rakyat. (Arison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *