oleh

Polisi Antisipasi Kejahatan Dalam Rangka Operasi Libas Lodaya 2022

MAJALENGKA | BBCOM | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Patroli mengantisipasi Kejahatan Dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Minggu (29/5/2022) Dini hari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar AKP Udiyanto bersama anggota.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan pada malam hingga dini hari, Kami lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar guna memberikan rasa aman dan nyaman ditengah lingkungan masyarakat.” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menambahkan bahwa pada operasi Libas Lodaya 2022 dilaksanakan penertiban kelompok kelompok bermotor, selain itu juga mengantisipasi kejahatan lainnya seperti Curat,Curas dan Curanmor serta peredaran Narkoba, Premanisme serta geng motor.” tuturnya.

“Kepada kelompok kelompok bermotor yang sedang nongkrong untuk tetap menjaga Kamtibmas, jangan meresahkan masyarakat dan gunakan waktu untu hal hal yang positif,” imbau Kapolres.(Arison)

Komentar