oleh

Polda Jabar Sukses Gelar Vaksinasi Massal Khusus Mahasiswa

BANDUNG | BBCOM | Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) sukses gelar vaksinasi massal khusus mahasiswa di Youth Centre Arcamanik, Bandung, Rabu (4/8/2021).

Direktur Intelkam Polda Jawa Barat Ruslan Effendi mengatakan program vaksinasi tersebut sesuai perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Sesuai perintah Kapolri dan Kapolda Jabar untuk membantu percepatan vaksinasi di Jabar semua elemen masyarakat seperti organisasi masayarakat (Ormas), Pondok pesantren termasuk elemen mahasiswa harus di berikan vaksin,” Jelasnya.

Serbuan vaksinasi massal tersebut menyasar sebanyak 2000 mahasiswa yang berada di wilayah Bandung Raya.

Terpantau di lapangan, tidak hanya mahasiswa yang mengikuti program vaksinasi. Ada juga masyarakat yang ikut program vaksinasi tersebut.

Menurutnya Kepolisian Daerah Jawa Barat sudah melaksanakan Vaksinasi di beberapa pondok pesantren yang berada fi daerah Garut dan Tasikmalaya.

“Sebagian sudah kita lakukan vaksinasi. kedepan akan lebih aktif lagi untuk program vaksinasi ini,” tuturnya.

Sebelumnya Polda Jawa Barat sudah melaksanakan Program Vaksinasi massal mulai dari perayaan hari Bayangkara 1 juli 2021 lalu. Akan tetapi khusus hari ini program vaksinasi di peruntukkan untuk mahasiswa.

Sekedar Informasi, untuk mahasiswa yang belum mendapatkan vaksin hari ini. Bisa mengikuti vaksinasi massal di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada tanggal 10-11 Agustus 2021 mendatang.(Arison)

Komentar