oleh

Polda Jabar Gelar Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara Ke-76 2022

BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka menyambut puncak Hari Bhayangkara ke – 76, Polda Jabar terus melakukan kegiatan sosial mulai dari vaksinasi, khitanan massal, pengobatan umum gratis, operasi celah bibir dan langit donor darah hingga berbagai macam perlombaan.

Polda Jawa Barat menggelar aksi sosial donor darah menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke – 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si termasuk diantara para pendonor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Jabar mendonorkan darahnya di lokasi aksi sosial donor darah di Aula Mesjid Al – Aman Mapolda Jabar, Selasa (7/6/2022).

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76, hari ini kita melakukan aksi donor darah secara serentak di seluruh jajaran Polda, khususnya Polda Jawa Barat sesuai arahan Kapolri.” ujar Kapolda Jabar usai mendonorkan darahnya.

“Kegiatan ini, kita bekerja sama dengan PMI , dalam rangka menolong sesama, demi kemanusiaan.” ungkapnya.

Irjen Suntana berharap dengan adanya kegiatan ini, stock darah pada PMI dapat tersedia dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkannya.

“Mudah – mudahan untuk penyediaan stok darah ini dapat membantu sesama khususnya untuk kegiatan operasi masyarakat dan semoga bermanfaat bagi masyarakat.” tutur Kapolda Jabar.

Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai serta dipercaya masyarakat.

Aksi donor darah yang dilakukan Polda Jabar hari ini menyumbangkan 210 kantong darah dengan target sasaran 200 orang.(Arison)

Komentar