Polda Jabar Gelar Deklarasi Damai Wujudkan Pileg/Pilpres 2019, Aman Damai Sejuk

12 Januari 2019 / 15:54 WIB Dibaca sebanyak: 230 kali 1 Komentar

CIANJUR BBCom-Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. didampingi oleh Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai, Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di Wilayah Hukum Kabupaten Cianjur (12/I/2019).

Adapun Tamu yang hadir dalam.kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Plt. Bupati Cianjur, Kalolres Cianjur, Kasdim 0608 Cianjur , Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Wakil Ketua MUI, Ketua DRPD Cianjur, Para Ketua Parpol dan Ormas Cianjur.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan kepada masyarakat Cianjur agar selalu mempererat persatuan Bangsa, demikian juga antara Kepolisian dengan Masyarakat dan tokoh Agama, khususnya di Wilayah  Hukum Cianjur.

Diharapkan tokoh agama dapat menyebarkan kedamaian dan menghimbau agar umat beragama dapat saling bertoleransi satu sama lain, serta dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga situasi serta kondisi selalu kondusif terutama menjelang Tahun 2019 dengan agenda Politik Pileg dan Pilpres

Diharapkan masyarakat / umat dapat patuh terhadap ketentuan Hukum yang berlaku juga   terhadap norma-norma sosial. (Tino)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *