oleh

Polantas Bantu Evakuasi Penumpang Sepeda Motor Yang Meninggal Dalam Perjalanan

BOGOR | BBCOM | Personel Unit Turjawali Sat Lantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar, Bripka Sigit Aryanto bersama Brigadir Bayu Maulana dan Bripda Rian Pribadi membantu evakuasi penumpang sepeda motor yang meninggal dalam perjalanan Minggu 14/08/2022.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polresta Bogor Polda Jabar yang dengan sigap langsung memberi pertolongan dan mengevakuasi penumpang sepeda motor yang meninggal dalam perjalanan.

Menurut keterangan petugas, korban yang diketahui bernama Amir, warga Kelurahan Sukadamai Tanah Sareal Kota Bogor, dengan dibonceng tetangganya berangkat menuju pernikahan puteranya di sekitar Balebinarum dalam keadaan tidak sehat.

Pada saat melintas Baranangsiang arah Putaran Tol, korban pingsan. Sewaktu hendak menepi ke sisi jalan, pengendara yang sudah tak kuat menahan badan korban, akhirnya sedikit jatuh dari motor. Rombongan keluarga yang saat itu berada dilokasi ikut memeriksa kondisi korban, namun tidak ditemukan tanda-tanda korban masih dalam keadaan hidup.

Petugas Pos Lalu Lintas Baranangsiang yang mendapat informasi dari Masyarakat kemudian memanggil Brigadir Bayu Maulana personel BM Sat Lantas untuk membantu pengamanan di lokasi. Atas permintaan Keluarga, kemudian Kendaraan Patwal 271-06 yang dikendarai oleh Bripka Sigit Aryanto membawa Jenazah korban menuju rumah duka di Sukadamai Tanah Sareal Kota Bogor.

Dalam unggahannya di media sosial bapak tersebut 0melalui akun instagram @mr_apiw mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas bantuan petugas kepolisian yang dengan sigap membantu proses pemulangan jenazah ayahnya. Berdoa agar Allah membalas segala kebaikan para petugas Kepolisian.(Arison)

Komentar