oleh

Poda Jabar Kodam III/SLW Laksanakan Pengamanan Kunker Wakil Persiden RI

SUBANG | BBCOM | Poda Jabar Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si bersama Kasdam III/SLW melaksanakan kegiatan Pengamanan VVIP kunjungan kerja Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ke wilkum Polda Jabar, Sabtu(13/02/2021).

Kunjungan kerja Wakil Presiden RI ini dalam rangka melaksanakan penyerahan bantuan kepada korban bencana banjir di Kantor Kec. Pamanukan Kab. Subang dan Dusun Kalangligar Kec. Teluk Jambe Kab. Karawang.

Adapun Bantuan yang diserahkan Wapres secara simbolis berupa 1.500 paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo. 200 paket alat kebersihan dukungan dari Kemensos, Serta 1.000 alat rapid test, 300.000 masker, 5.000 sarung dan 1.000 matras dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

BACA JUGA  Polres Banjar Siap Amankan Kunker Kementerian Pertanian

Banjir yang melanda Subang dan Karawang menyebabkan puluhan ribu masyarakat mengungsi. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebutkan banjir di Subang, Jawa Barat tersebar di 21 kecamatan. Laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang tercatat 42.084 kk dengan 129.535 jiwa terdampak banjir Subang yang terjadi sejak 7 Februari 2021

BACA JUGA  Aher: Jembatan Ketapang yang Amblas Akan dipasang Books Secara Permanen

Kegiatan ini di ikuti oleh Dir Resnarkoba, Dir Reskrimsus, Asops Siliwangi, Danpomdam III/siliwangi, Kapolres Subang, Kapolres Karawang, Wadir Lantas, serta Wadansat Brimob.Sunber (Humas Polda Jabar)

Komentar