,

PMI Kota Banjar Gandeng RAIDER 323/BP, X’CIKAL DAN GI Dalam Kegiatan Donor Darah

24 Mei 2019 / 22:03 WIB Dibaca sebanyak: 511 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom – Palang Merah Indonesia mengadakan kegiatan donor darah dengan tema ” Dengan Donor Darah Kita Berbagi Di Bulan Yang Suci “,Kamis (23/5/2019) bertempat di Pendopo Kota Banjar,Jawa Barat.

Dalam kegiatan sosial tersebut PMI mengundang Raider 323/BP, Komunitas Motor X’CiKaL dan Komunitas Ojeg Online Grab Indonesia (GI). Karena kebutuhan darah yang terus meningkat dan stock darah yang ada di PMI kota Banjar kurang lewat kegiatan seperti ini sedikitnya bisa teratasi.

Salah satu ketua GI Aras yang memang sudah rutin dalam kegiatan donor darah ini, mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutin Grab Indonesia (GI).

“Ini merupakan kegitan rutin kami,mudah mudahan lewat kegitan seperti ini kami bisa menolong saudara saudara kami yang membutuhkan darah,”Ungkap Aras

Hal senada juga di ungkapkan oleh ketua harian komunitas Motor X’CikaL Ajis, kegiatan seperti ini mudah mudahan akan di ikuti oleh komunitas lainya walau pun buat X’CiKaL ini merupakan kegitan donor untuk pertama kali.

“Setetes darah yang pasti berguna buat saudara kita, buat kami ini yang pertama dalam acara donor dan semoga kedepan nya akan di ikuti oleh komunitas komunitas yang ada di kota Banjar,”Tegas Ajis

Untuk kedepan nya Ajis akan mengajak rekan rekan X’CiKaL dalam melakukan donor darah dan ini akan di jadikan program rutin di komunitas nya seperti yang sudah di lakukan oleh rekan rekan Grab Indonesia. (Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *