oleh

Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

JAKARTA | BBCOM | Pinhome berkolaborasi dengan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) menghadirkan layanan jasa kebersihan dan perawatan properti serta kendaraan, Pinhome Home Service (PHS). Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Gojek di menu GoService.

Dibekali dengan rekan jasa terampil dan berpengalaman, PHS menyuguhkan tiga jenis jasa kebersihan tanpa perlu repot keluar rumah. Layanan PHS meliputi jasa Home Cleaning, cuci AC, dan cuci mobil dengan tarif terjangkau.

Untuk tarif Home Cleaning, pelanggan cukup merogoh kocek mulai Rp55.000/jam dengan pemesanan minimal dua jam. Guna memastikan kenyamanan, pelanggan dapat memilih sendiri gender rekan jasa yang akan bertugas.

Kemudian untuk jasa cuci AC, pelanggan dikenakan tarif mulai Rp65.000/unit, dengan maksimal empat unit AC dalam satu pemesanan. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan jasa cuci mobil dengan tarif mulai dari Rp50.000 saja.

Menariknya, Pinhome Home Service memungkinkan pelanggan mengatur sendiri jadwal pesanan maksimal hingga tujuh hari ke depan sesuai jam operasional. Metode pembayaran pun dapat dilakukan cashless via Gopay.

Untuk menjamin kualitas layanan, PHS membekali diri dengan Customer Happiness Program sebagai bentuk komitmen Pinhome terhadap kepuasan pelanggan. Program ini mencakup tiga pilar yakni garansi layanan, asuransi layanan, dan rekan jasa terlatih.

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelanggan tak perlu khawatir karena rekan jasa Pinhome senantiasa menerapkan protokol kesehatan 4P: Pray, Predict, Prevent, dan Protect. Selain itu, rekan jasa kami juga telah tersertifikasi dan memiliki setidaknya dua tahun pengalaman di bidangnya.

Untuk memesan Pinhome Home Service, buka aplikasi Gojek, scroll dan temukan logo GoService dengan layanan kebersihan, lalu pilih layanan kebersihan yang diinginkan. Bagi pengguna baru, Pinhome Home Service memberikan promo spesial diskon 50 persen dengan memasukkan kode promo: SANTAI50, NYAMAN50, atau NYAMAN15.

Hingga saat ini, Pinhome Home Service telah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Malang, Sleman, Sidoarjo, dan Surabaya. Yang terbaru, kini Pinhome Home Service juga telah tersedia di Medan serta Makassar dan akan terus memperluas area operasionalnya.

Head of PR & Marketing Pinhome, Dani Budianto, menuturkan kehadiran PHS di Medan dan Makassar merupakan respons atas tingginya minat masyarakat setempat terhadap layanan pembersihan.

Medan dan Makassar adalah dua area baru yang sudah menjadi bagian dari strategi ekspansi kami.  Karena kami melihat adanya kebutuhan yang cukup tinggi di kedua kota tersebut untuk layanan pembersihan, cuci mobil, hingga cuci AC. Baik untuk residensial atau komersial,” ujar Dani. (***)

Komentar