oleh

Petugas Libur, Sampah Berserakan di Jalan Kota Banjar

BANJAR | BBCOM –  Tumpukan sampah di kota Banjar banyak di keluhkan oleh warga sekitar bahkan para pengguna jalan, karena disertai bau busuk yang berasal dari tumpukan sampah sangatlah menganggu, terutama warga yang berada di sekitar TPS tersebut, salah satunya TPS yang berada di Jalan RE Kosasih atau lebih tepat di belakang Terminal kota Banjar.

Kondisi ini jelas sekali sangat memprihatinkan, padahal yang kita tau Kota Banjar Adalah Kota Peraih Adi Pura, di tambah lagi Jargon Kota Banjar sendiri adalah BERSERI. Tetapi fakta di lapangan sangat berbeda dengan Raihan prestasi kota Banjar selama ini.

BACA JUGA  Kapolres Cianjur Beri Hadiah Helm Gratis Kepada Para Pedagang

Salah satu pedagang  yang  tak mau di sebutkan nama nya, yang berjualan di sekitaran TPS mengeluhkan dengan berserakan nya sampah yang di buang orang, karena selain mengundang penyakit, juga menghadirkan pemandangan yang kurang sedap di pandang mata.

“Gak tau masalah nya kenapa kok arena pintu gerbang nya di kunci, udah gitu bau nya parah sangat menggangu pernafasan, terus gak enak aja di lihat nya,”katanya

Ternyata bukan hanya di TPS area terminal saja di jalan Tentara pelajar pun sama, menanggapi penomena tumpukan sampah, ketika di mintai tanggapan ke Dinas Lingkungan Hidup (LH) Bidang Persampahan yang menjadi kendala melalui pesan Whatsapp salah satu Staf yang tak mau di sebut nama nya mengatakan menurut dia tidak ada kendala cuma sebagian staf Bidang Persampahan menikmati panjang.

BACA JUGA  Pengerjaan Proyek Banguna Di Situ Leutik Makan Korban

“Ga ada kendala cuma temen temen saya  sedang pengen libur juga,” katanya

Dia juga menjelas kan sudah mencoba menghubungi ke Urgent, tapi sebagian sedang pula kampung, dan dia berjanji akan segera menyelesaikan semua permasalahan sampah yang bertebaran hingga menutupi bahu jalan.

“Lagi pada pengen ngerasain libur bareng ini mah,” pungkasnya. (johan)

Komentar

Berita Terbaru