Pesta Roti dan Sliced Cake di BreadTalk Sawunggaling!

11 Februari 2019 / 11:27 WIB Dibaca sebanyak: 831 kali 1 Komentar

BANDUNG BBCom-BREADTALK INDONESIA – Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh. BreadTalk Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.

Mengawali tahun 2019, tepatnya pada tanggal 11 Januari 2019 lalu, BreadTalk Indonesia membuka outlet ke-9 sekaligus outlet standalone pertama di Bandung, tepatnya di Jalan Sawunggaling No. 1 (seberang UNISBA), dengan konsep terbaru yang lebih modern dan warm. Dengan hadirnya outlet ke-9 BreadTalk di Bandung, diharapkan produk BreadTalk yang fresh menjadi accessible bagi seluruh customer.

Melihat tingginya antusiasme customer yang selalu setia terhadap roti yang fresh dan lezat, BreadTalk Indonesia kembali memberikan harga spesial untuk semua roti dan sliced cakes yang disajikan. Lebih dari 20 varian roti favorit, termasuk BEST SELLER dan juga sebagai Signature Products dari BreadTalk yaitu Fire Flosss dan C’s Flosss, dijual seharga Rp.7.500,- dengan minimum pembelian 8 item (bisa mix untuk produk roti dan sliced cakes).

Tidak hanya produk roti, BreadTalk juga memberikan special promo untuk setiap pembelian sliced cakes dengan harga mulai dari Rp.15.000,- untuk Tiramisu Originale, Black Forest, dan masih banyak varian favorit lainnya. Promo ini tidak berlaku untuk pemesanan Delivery. Periode promo mulai 11 – 13 Februari 2019 dan hanya berlaku di outlet BreadTalk Sawunggaling (seberang UNISBA).

Signature Product

FIRE FLOSSS

Produk unggulan BreadTalk yang satu ini selalu dicari dan digemari masyarakat diseluruh Indonesia. Apalagi kalau bukan Fire Flosss roti lembut ala BreadTalk yang diberi special cream dan taburan abon ayam lezat. Sensasi rasa super yummy yang tidak ada duanya. Bagi yang gemar dengan rasa pedas bisa mencoba Fire Flosss yang pedasnya bisa bikin ketagihan. Sementara, untuk Anda yang kurang menyukai pedas, kami hadirkan C’s Flosss dengan cita rasa asin yang gurih.

RED VELVET

Dengan bahan dasar sponge cake lembut ala BreadTalk yang menjadikan cake berwarna merah pekat ini favorite dikalangannya. Light frosting cream cheese nya terasa meleleh dalam tiap suapan. Topping Crusty Cashew Nut yang gurih juga ikut menyemarakkan rasa Red Velvet Cake ala BreadTalk. Rasanya yang tidak terlalu manis membuat cake jenis ini sangat cocok dinikmati sehabis makan maupun saat bersantai. Penampilannya yang berwarna merah pekat membuat cake ini seringkali dijadikan icon saat hari special. (red)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *