oleh

Pertama di Bandung, Waroeng Steak & Shake Hadirkan Area Makan Outdoor Instagramable

BANDUNG | BBCOM | Sebagai salah satu pionir restoran steak di Indonesia, Waroeng Steak & Shake selalu berusaha meningkatkan kenyamanan bagi pelanggannya. Baru-baru ini restoran tersebut membuka outlet baru di Jalan Punawarman No.72 Bandung. Outlet tersebut merupakan pindahan dari yang sebelumnya beralamat di Jalan Tamansari.

Hadirkan menu kopi dan area makan outdoor yang instagramable, Waroeng Steak menghadirkan The Coffee, yaitu outlet yang menyediakan menu kopi yang dibuat dengan mesin kopi dan biji kopi yang berkualitas premium.

Selain itu, Waroeng Steak cabang Punawarman hadir dengan nuansa baru dan nyaman. Apra Ari Sanjaya sebagai Regional Manager Bandung Waroeng Steak & Shake mengatakan, outlet baru ini berdiri menempati bangunan lama yang masuk cagar budaya kota Bandung seluas 1.100m2 dengan kapasitas 200 kursi dan fasilitas musholla yang luas dan ber-AC.

“Di outlet baru ini hadirkan nuansa baru dan nyaman, ada area outdoor dengan nuansa bangunan lama yang masuk cagar budaya kota Bandung, bertema garden dan banyak spot instagramable,” ujar Apra.

Waroeng Steak & Shake memang terkenal dengan restoran yang ramah kantong bagi pelajar dan mahasiswa, pasalnya harga steak di restoran ini mulai dari 20 ribuan.

Belum lama ini Waroeng Steak & Shake mengeluarkan produk baru Rice Series yaitu menu steak yang langsung disajikan dengan nasi, sontak langsung mendapat respon antusias dari para pelanggan Indonesia yang belum merasa makan jika belum makan nasi.

Komentar

Berita Terbaru