,

Personel Sat Sabhara Polres Banjar Gelar Apel Siaga Bencana

7 Januari 2020 / 16:05 WIB Dibaca sebanyak: 387 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Bertempat di Mapolres Kota Banjar, Personel Sat Sabhara Polres Banjar Gelar apel Kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam, Selasa (7/1/2020).

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Kasat Sabhara AKP Maman B Jiji,SH mengatakan,  apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana dilaksanakan karena memasuki musim hujan melihat situasi nasional yang dibeberapa daerah  dilanda banjir. “Musim hujan dan angin kencang rawan akan terjadinya bencana alam,”ujarnya.

Kepolisian Polres Banjar bersama TNI dan BPBD Kota Banjar siap dikerahkan apabila terjadi bencana alam.”Kami akan berkolaborasi bersama instansi terkait untuk siap siaga dan all out untuk meminimalisir dampak yang ditimbulkan,”ungkapnya.

Ia berpesan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina karena sewaktu-waktu dibutuhkan untuk membantu masyarakat.

Pada kesempatan itu, juga digelar peralatan untuk penanganan bencana seperti mempersiapkan peralatan, truk , 2 set Perahu cano, jenset, 2 senso dan 1set Perahu Karet.(Humas Polres/Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  KPU Kota Banjar Sayangkan Disdukcapil Tidak Hadir Dalam Rapat Penetapan DPT Pemilu 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *