oleh

Persiapan Operasi Patuh Lodaya 2021, Polres Majalengka Gelar Lat Pra Ops

MAJALENGKA | BBCOM | Dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2021, yang rencana akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021 mendatang.

Polres Majalengka laksanakan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Patuh Lodaya 2021 di Aula Sindangkasih Polres Majalengka yang di buka oleh Kasubag Kerma Bag Ops Polres Majalengka AKP Romdani mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas AKP Lucky Martono dan dihadiri anggota yang terlibat Sprin Ops Patuh Lodaya.

Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan operasi patuh tersebut yaitu untuk meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penularan virus corona disease (covid – 19) serta menciptakan Kamseltibcarlantas yang mantap.

Sementara Kasubag Kerma menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Majalengka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ketika beraktifitas di ruang publik serta mengajak untuk mengikuti program vaksinasi covid 19.

Selain itu AKP Romdani mengajak masyarakat untuk lebih tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas baik bagi pengguna kendaraan bermotor, komunitas yang menggunakan jalan raya maupun pejalan kaki, tambahnya.

“Hari ini Kasubah Kerma membuka latihan pra operasi patuh lodaya 2021, lat pra ops ini di ikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam operasi merupakan bentuk kesiapan untuk melaksanakan operasi patuh lodaya 2021 di Polres Majalengka”. Jumat (17/9/2021) kemarin.(Arison)

Komentar