Permudah Distribusi Logistik, Polres Cianjur Siapkan Call Center

CIANJUR | BBCOM | Guna memudahkan distribusi logistik untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Polres Cianjur siapkan layanan call center Lapor Kapolres dan pengawalan distribusi logistik oleh Sat Lantas Polres Cianjur.

“Kami ada layanan Lapor Kapolres, yang itu juga menjadi satu buah layanan untuk komunikasi dengan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang terdampak yang memang memerlukan bantuan, yang ingin memberikan informasi apabila ada kejahatan atau hal yang lain-lain yang berkaitan dengan masalah kamtibmas dan juga masalah penanganan bencana bisa menghubungi nomor 082115771110.” Ucap Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan pada Jumat (25/11).

Kapolres Cianjur menjelaskan. Untuk saat ini, logistik yang diterima Polres Cianjur ini dari berbagai sumber diantaranya dari Mabes Polri termasuk juga satuan wilayah diantaranya dari Polda Metro, Polda Jawa Timur dan Polda Kalsel serta Polres di berbagai wilayah.

“Bantuan yang diberikan sangat cukup untuk didistribusikan kepada masyarakat sehingga untuk stok saat ini mencukupi untuk beberapa hari kedepan karena kita tahu kondisi masyarakat saat ini di pengungsian belum bisa kembali bukan karena ketakutan saja tapi karena juga kondisi rumahnya tidak bisa lagi digunakan untuk dihuni.” Jelasnya.

Kapolres Cianjur menambahkan, bagi masyarakat yang ingin datang bisa datang langsung ke Polres Cianjur, meminta kebutuhan logitik kepada kita sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehingga kita arahkan nanti untuk bisa mengambil di bagian logistik Polres Cianjur.

“Untuk layanan pengawalan, kita memastikan bahwa distribusi ini bisa aman dan sampai ke tempat tujuan tanpa ada gangguan, kami juga menyiapkan pengawalan bagi masyarakat dari luar Cianjur yang ingin berdonasi ada titik kumpulnya untuk mengawal langsung sampai ke titik tujuan dan gratis tanpa biaya, ini merupakan komitmen Polri untuk memberikan yang tebaik kepada masyarakat.” Pungkas Kapolres Cianjur.(Arison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *