Permasalahan Infrastuktur Perkotaan Dikeluhkan Warga Kota Cirebon Kepada Dewan

4 Maret 2020 / 08:18 WIB Dibaca sebanyak: 217 kali Tulis komentar

“DPRD Jabar akan sampaikan aspirasi yang diterima tersebut kepada Pemerintah sehingga dapat diakomodir agar hasil reses ini bisa langsung dirasakan menfaatnya oleh masyarakat”

 

CIREBON | BBCOM | Kehadiran wakil rakyat sangat dinantikan warga, karena menjadi ajang mereka untuk berkeluh kesah. Hal ini terbukti saat Anggota DPRD Jabar Sri Budihardjo Herman saat menjaring aspirasi masyarakat Kejaksaan Kota Cirebon dalam reses II Tahun Sidang 2019-2020. Warga mengeluhkan soal infrastuktur perkotaan.

BACA JUGA  Perizinan Tambang di Bogor Barat Akan di Registrasi Ulang

Menurut Sri Budihardjo Herman, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah memiliki Master Plan Tata Ruang diantaranya untuk wilayah Bodebekkarpur, Bandung Raya dan Cirebon Raya. Maka pembangunan di Wilayah Cirebon Raya harus menjadi perhatian untuk bisa menyamai pertumbuhan ekonomi di dua metropolitan lainnya seperti permasalahan infrastuktur perkotaan

“Masalah infrastuktur perkotaan menjadi masalah yang dikeluhkan warga. Saya kira Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus memperhatikan infrastuktur wilayah timur Jabar ini untuk bisa dikembangkan dan ditumbuhkan lebih cepat lagi pertumbuhan ekonominya” Ujar Sri Budihardjo (3/3) saat menjaring aspirasi masyarakat di Kota Cirebon.

BACA JUGA  Polres Banjar Siagakan Tim Gabungan Dititik Rawan Kecelakaan

Sri Budihardjo juga menambahkan aspirasi yang diterima akan diakomodir agar hasil reses ini bisa langsung dirasakan menfaatnya oleh masyarakat, pungkasnya. (lin)

 

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *