oleh

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 93 tahun 2021 secara Virtual ditingkat Kecamatan Cigalontang.

TASIKMALAYA | BBCOM | Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman, telah mengikuti kegiatan jalannya Upacara dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke – 93.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis 28 Oktober 2021 dimulai pkl 08.00 s.d 08.45 wib, dengan bertempatk di Aula Kecamatan Cigalontang Desa Jayapura Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya

Walau Kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 93 tahun 2021, dilaksanakan secara Virtual ditingkat Kecamatan Cigalontang, namun tidak mengurangi rasa khidmat kami, dalam mengikuti acara tersebut,” Ucap IPTU Tono Suherman.

BACA JUGA  Polres Tasikmalaya Terus Himbau 3M dan Ops Yustisi Gaktibplin

Dalam acara Giat tersebut dihadiri oleh Plt Sekmat Cigalontang Heryana S.IP, Kapolsek Cigalontang IPTU Tono Suherman, Danramil Cigalontang yang diwakili oleh Pelda Dobi, Unsur Muspika Cigalontang serta Pengurus PKK Kecamatan Cigalontang serta perwakilan unsur kepemudaan diwilayah Kecamatan Cigalontang dengan jumlah lebih kutang 20 orang.

BACA JUGA  Kapolsek Cigalontang, Bersilaturahmi Dengan Para Tokoh Masyarakat Diwilayah Kerjanya

Dalam kegiatan tersebut kami tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat terhadap semua peserta, Demkian dikatakan Kapolsek Cigalontang IPTU Tono Suherman. (Arison/Hms)

Komentar