oleh

Percepatan Vaksinasi, Forkopimcam Kawalu Marathon Keliling ke Beberapa Lokasi

TASIKMALAYA | BBCOM | Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Kawalu dilaksanakan di Kelurahan Karsamenak, SMP Darusallam, Puskesmas Urug, Madrasah Nurul Falah Kel. Urug, Griya Muncang Asri Kel. Gununggede, Cukang Kel. Tanjung Kel. Leuwiliang, Puskesmas Karanganyar, Pustu Kel. Cilamajang dan Asta Kel. Cibeuti, Senin (08/11/21). 

Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono, SE. bersama Danramil Kawalu Mayor INF. Ajat Sudrajat mendampingi Camat Kawalu Dr. Rusani Jaelani memantau langsung pelaksanaan kegiatan percepatan Vaksinansi dibeberapa tempat dan mengapresiasi antusiasme warga yang bersedia datang untuk mengikuti Vaksinasi. 

“Alhamdulilah hari ini pelaksanaan percepatan Vaksinasi di beberapa tempat Wilayah Kecamatan Kawalu berjalan lancar dan berhasil melaksanakan Vaksin untuk 684 orang,” ungkapnya. 

BACA JUGA  Ikmal Sidik Mahasiswa STAINU Menjadi Kebanggan Jawa Barat

“Kami jajaran Polsek Kawalu melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi, berharap partisipasi masyarakat secepatnya mencapai target yang telah ditentukan,” tambahnya. 

“Terima kasih juga untuk 45 Tim Vaksinator dari Puskesmas Kawalu yang tetap eksis setiap hari hadir melayani,” pungkasnya. 

BACA JUGA  Beberapa Remaja Mabuk Miras dan Dua Perempuan Terjaring Patroli Tim Maung Galunggung

Kegiatan Vaksinasi dalam mendukung percepatan Vaksinasi di Wilayah Kota Tasikmalaya semakin  digencarkan dengan sasaran Lansia (lanjut usia) guna mencapai target yang sudah ditentukan dari Pemerintah Pusat.(Arison/hms)

Komentar