oleh

Pengusaha Toko Mas dan Perbankan di Majalengka Siap Ciptakan Harkamtibmas Kondusif

MAJALENGKA | BBCOM | Dalam rangka menciptakan harkamtibmas (Memelihara Keamanan dan Ketertibmas Masyarakat) khususnya menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru), serta upaya mendukung upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai peyebaran covid19.

Kapoleres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Para Pimpinan Perbankan dan pemilik Pengusaha Toko Mas yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Majalengka didampingi Kabag Ops Kompol Firman Taufik, Kasat Intelkam AKP Djonnaidi, Kasat Samapta AKP Agus Romy, Para Kepala Cabang Perbankan dan Para Pemilik Pengusaha Toko Mas diwilayah Hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Harkamtibmas di Kabupaten Majalengka merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama tidak hanya memciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif saja, namun juga pelaksanaan Program Pemerintah khususnya dalam masa Pandemi dan pelaksanaan percepatan vaksinasi.

“Saya berharap dengan pertemuan ini dapat bekerja bersama-sama dan sama-sama kerja dalam merumuskan kegiatan yang dapat mendukung terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Majalengka”, ucap AKBP Edwin Affandi.

Polri sangat butuh dukungan dari Pihak Perbankan dan para pengusaha toko mas agar selalu memperhatikan keamanannya, Polri Siap membantu dalam hal pengamanan untuk menciptakan siatuasi Harkamtibmas yang aman dan Kondusip, serta tercapainya program pemerintah khususnya penangan Pandemi Covid saat ini, jelas Kapolres.

Kemudian terkait pandemi covid19 yang belum kita ketahui kapan berakhirnya kita harapkan dapat bekerja sama menyampaikan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan disiplin prokes, karena dengan disiplin prokes dan melakukan vaksinasi merupakan langkah paling efektif untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, terang AKBP Edwin Affandi.

Seluruh pihak perbankan dan Pengusaha Toko mas yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan kesiapannya dan mendukung program kerja Polres Majalengka dalam mewujudkan Harkamtibmas dan percepatan vaksinasi.

Sebagai wujud dukungan pihak perbankan dan pengusaha toko mas diwilayah Kabupaten Majalengka Siap bersinergi dengan Polres Majalengka dalam memelihara kondusifitas Kabupaten Majalengka, Siap membantu Polres Majalengka menciptakan situasi aman dan sejuk menjelang Nataru, dan mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid 19.(Arison)

Komentar