oleh

Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2019 di Kota Banjar, Personil Siaga Pantau Situasi

BANJAR | BBCOM | Petugas Gabungan TNI – Polri, Dinas Kesehatan Kota Banjar, Dishub Kota Banjar, BPBD Kota Banjar, dan pihak terkait lainnya melaksanakan tugas Operasi Lilin Lodaya Tahun 2019.

Terpantau di Pos-pos pengamanan operasi Lilin Lodaya 2019 personil siap siaga memantau situasi di sekitaran pos pengamanan.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Banjar Kompol Sindu Manuabe, S.H. mengatakan bahwa kekuatan pengamanan dalam rangka operasi Lilin Lodaya 2019 ini sebanyak 2/3 kekuatan Polres Banjar dan dibantu Unsur TNI Dan dinas-dinas terkait,

“2/3 kekuatan Polres Banjar kami kerahkan untuk melaksanakan tugas Operasi Lilin Lodaya 2019 ini, dengan dibantu dari unsur TNI dan dinas-dinas serta pihak-pihak terkait” ucap Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan Polres Banjar menempatkan personilnya di pos-pos pengamanan yang tersebut di wilayah Hukum Polres Banjar, yaitu Pos Pam Terpadu di Maonah Purwaharja perbatasan Banjar – Ciamis, Alun-alun Kota Banjar, Jalan Buntu Kec. Pataruman, Cijolang Perbatasan Jabar – Jateng untuk memantau arus lalu lintas baik masuk maupun keluar Prov. Jabar, Alun-alun Kec. Langensari, serta pos pelayanan Terminal Kota Banjar, dan pos-pos Gatur Lalin di setiap simpan jalan utama.

“pos-pos pengamanan ini tersebar di seluruh Wilayah Kota Banjar, personil siap siaga di posnya masing-masing, serta melaksanakan tugas sesuai dengan perintah dan arahan Kapolres Banjar” Kata Kabag Ops.

Pelaksanaan tugas Operasi Lilin Lodaya 2019 ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kota Banjar menjelang Perayaan Natal dan perayaan Tahun Baru 2020, Operasi ini terhitung sampai dengan tanggal 01 Januari 2020.(Humas Polres/Johan)

BACA JUGA  Pembentukan JURNALIS BANIAR PATROMAN Awal Kebangkitan Jurnalis di Kota Banjar

Komentar