oleh

Penegakan Disiplin Prokes dan Penerapan PPKM Polsek Sukarame Laksanakan Operasi Yustisi

TASIKMALAYA | BBCOM | Jajaran Polsek Sukarame  melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Operasi yustisi ini digelar secara mobile di wilayah Hukum Polsek Sukarame Selasa,(28/9/21)

Operasi yustisi ini dipimpin oleh Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom. dan melibatkan beberapa orang personel gabungan,. Mereka terdiri dari anggota Polsek Sukarame, Satpol PP, TNI dari Koramil Singaparna dan Pegawai Kecamatan Sukarame.

Kapolsek Sukarame, IPDA Hajar Sutiar,. S.Kom,. mengatakan, operasi yustisi ini digelar dalam rangka penerapan PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Sukarame Operasi ini dilaksanan guna mendisiplinkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

“Personel dilapangan memberikan himbauan mengenai Pentingnya mematuhi Protokol kesehatan dan Vaksinasi kepada masyarakat di Desa desa Sehingga diharapkan masyarakat sadar dan patuh untuk menerapkan protokol kesehatan dan di Vaksin guna pencegahan penularan Covid-19,” kata IPDA Hajar Sutiar, S.Kom.,

Selain itu, kata IPDA Hajar Sutiar petugas sekaligus melakukan KRYD di wilayah tersebut. Kegiatan ini pun dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukarame,” pungkasnya.(Arison)

Komentar