oleh

Pemuda Pancasila Kota Banjar Akan Berperan Dalam Membangun Kota Banjar.

BANJAR BBCom – Berikan 10 orang pemuda maka akan ku guncang dunia, kata kata itu pernah di ucapkan oleh Bapak Ir. Sukarno Presiden RI yang pertama, hal senada juga di ucapkan oleh Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), Dadi Mulyadi ST di sela sela acara peringatan Hari Jadi Pemuda Pancasila yang ke-59 tingkat kota banjar yang bertempat di Situ Mustika Kota Banjar Jawa Barat.

“Saya masih hafal betul ucapan Ir.Sukarno,dengan sepuluh pemuda bisa guncangkan dunia,”Ucap nya

Di juga menjelaskan dalam hal ini Pemuda Pancasila harus bisa berkiprah di segala lini dan ikut berperan dalam membangun Bangsa, Negara dan Agama,  termasuk membangun kota Banjar.

BACA JUGA  Kisah Ipda Erwin di Ceritakan Kembali Wakapolda Jabar Saat Berikan Arahan Kepada Kapolres Jajaran Priangan

”Pemuda harus bisa dan juga harus mampu memberi warna dalam pembangunan khususnya di Kota Banjar ini, ” kata Dadi,Senin(29/10) kepada BBCom.

Menurut Dadi, menyinggung tentang Peran Pemuda Pancasila dalam Pileg -Pilpres 2019,Dadi menjelaskan, Pemuda Pancasila saat ini non partisan, berbeda dengan dulu yang mempunyai partai yaitu partai patriot. intinya pemuda pancasila tidak berada dibawah naungan partai politik mana pun, tapi sekarang Pemuda Pancasila membebaskan anggotanya untuk ikut bergabung atau maju dalam kontetasi Pileg dan Pilpres 2019.

”Untuk sekarang kita bukan patisan, tapi membebaskan kepada anggota untuk gabung atau maju di Pileg 2019, ” tegas Dadi.

BACA JUGA  Kapolda Jabar: Siap Berikan Pengamanan Untuk Kesuksesan Pesta Demokrasi

Sementara Ketua MPC Kota Banjar Jojo Juarno yang akrab di sapa Jojo ini mengungkapkan harapan nya di hari jadi Pemuda Pancasila yang ke- 59,agar kedepan nya bisa lebih kompak lagi,untuk selalu bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat juga pemerintah.

“Di hari jadi ini semoga selain kekompakan kedepannya harapan saya pemuda pancasila bisa masuk ke segala lini,legistatif dan pemerintahan,sekaligus ikut berperan dalam pembangunan dan Kemajuan Kota Banjar, terutama Indonesia karna buat kami NKRI Harga Mati,” Pungkas nya (Johan)

Komentar

Berita Terbaru